Selasa, 31 Maret 2015

My Gym, My Hiding Place.

My bad habit di gym adalah lebih seru nonton TV nya daripada latihannya.  Naturally I would pick treadmill,  for its stationary nature.  Jd gue bisa nonton dengan tenang utk periode waktu tertentu. 

Dan gue bukan picky watcher.  Apapun yang nyala,  dan looking vaguely interesting,  akan gue tonton.  Asal jangan tv lokal yg nyiapin gosip,  atau talkshow-talkshowan.

Yang jadi masalah adalah kalo acara TV belum kelar padahal waktu treadmill usai.  Gue akan terjebak menjadi by-stander yang gak jelas ngapain in between machine.  Atau terpaksa penasaran dan pulang.

What I like most is movie with clever dialogs.  Atau drama.  Yang membuat kita berpikir,  merefleksi diri.  Bercermin dari cerita yang ada di film tersebut.  Mengambil insightnya.  Sampai riuh rendah pikiran dan hati.

Dalam kasus ada film yang super bagus,  gue rela deh memperpanjang treadmill another round supaya bisa lanjut nonton dengan tenang.

Yeah,  I'm that cheap.  Biar bisa ngirit gak usah langganan premium channel di rumah...  Hehehe....

Tidak ada komentar: